Tv Goldstar Bunyi Pelan Atau Kecil Walaupun Volume Maximal

Tv Goldstar dengan duduk kasus bunyi kecil walaupun volume sudah full, terjadi kerusakan potongan bunyi yang terdengar kecil banget pada posisi control volume sudah maximal.

Pada masalah menyerupai ini ada banyak faktor yang jadi penyebab, contohnya speaker yang rusak hingga bunyi tv tertahan dan tidak maksimal, atau dari kerusakan speaker ini sanggup jadi bunyi tv kadang keras dan kadang kecil bahkan hingga bunyi hilang.

Ada juga dari komponen output power Amplifier audio tv, menyerupai elko yang kering atau rusak, atau juga dari transistor mute.


Penyebab tv goldstar bunyi jadi kecil kali ini ialah dari Crystal D5.5E yang kedapatan sudah short atau rusak, sehabis melaksanakan pergantian dengan jenis type Crystal yang sama, bunyi juga jadi normal menyerupai sebelumnya, bunyi tv jadi keras lagi sesuai dengan kontrol volume ketika posisi minimal atau maxsimal.

Demikian diantaranya kerusakan tv goldstar yang rusak potongan suara, ialah suaranya jadi pelan atau kecil meskipun volume sudah dalam posisi maksimal.
Sumber http://basis-elektro.blogspot.com/

0 Response to "Tv Goldstar Bunyi Pelan Atau Kecil Walaupun Volume Maximal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel