Membuat Penguat Antena Uhf Booster Manis Dan Sederhana

Penguat Sinyal antena UHF (Ultra High Frequency) total pembiasaan antara 10 hingga 15 dB pada 400 hingga 850 MHz, sanggup memperkuat sinyal tv yang lemah, meningkatkan jangkauan sinyal tv yang susah, ini ialah sketsa rangkaian membuat penguat antenna tv UHF sederhana tapi bagus.

Untuk membuatnya biar lebih anggun lagi biar mempersingkat panjang kaki setiap komponen menyerupai Resistor, atau sanggup juga dengan komponen berukuran kecil.

Komponen penguat utama pada rangkaian Booster sederhana ini ialah menggunakan 2sc3358, walaupun kini mungkin harganya agak mahalan, berbeda dengan waktu dulu transistor menyerupai ini masih murah, tapi transistor 2sc3358 akan lebih anggun daripada menggunakan 3355 yang biasa digunakan pada penguat booster.

Komponen yang diharapkan menyerupai nilai Resistor, Kapasitor dan jumlah lilitan sanggup dilihat pribadi pada sketsa dan gambar.

L1, L2 = 2 lilit 22AWG / 0.5mm , 3mm Ø.
L3, L4 = 10uH or 10 lilit, 0.2mm Ø on ferrite
12 volt regulator.

Pada input yaitu yang terhubung dengan antena dan output yang masuk pada tuner tv, tapi pada output jangan pribadi dihubungkan, butuh kapasitor 102 atau 1nf. Skema booster rangkaian penguat sinyal antene, untuk memperkuat kualitas sinyal UHF tv, circuit diagram elektronik sederhana.

Membuat rangkaian sederhana penguat kualitas tv, for wideband tv UHF Antenna tv amplifier diagram circuit menggunakan TR penguat 2sc3358.
Sumber http://basis-elektro.blogspot.com/

0 Response to "Membuat Penguat Antena Uhf Booster Manis Dan Sederhana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel