Hat2 Service Dirumah Orang.



Ada yg dongeng begini :
“ Tadi malam perbaiki tv dan parabola pak dokter,ia sangat percaya sama saya,kadang rumah di tinggal pergi dan saya sendirian di rumahnya,tadi malam saya orang terahir di rumahnya,tadi ia telpon kehilangan galon berisi madu hitam yg seingat ia di taro di atas meja pas dgn posisi saya tadi malam,gak yummy juga rasanya walau bukan saya yg ambil”.

Kejadian semacam dongeng diatas dapat terjadi pd setiap teknisi yg service luar (maksud sy dirumah konsumen)...

Maka dahulu sy selalu pesan :
Klo service dirumah orang....trus servicenya di kamar tidur.....maka selalu minta di-tungu-in yg punya rumah......atau tv dibawa kluar kamar saja......(klo service ac kan gak mungkin dibawa kluar...)
Karena insiden spt diatas dapat saja terjadi menimpa anda sekalian.....
Lha klo yg hilang tambahan yg mahal....bisa2 jadi urusan polisi...ribet jadinya.....

Sugeng Riyadi Kalo saya call job,unit saya servis di teras selain kondusif dan nyan,sekalian promosi.kalo kita nyervis di luar rumah tetangga user niscaya pada nimbrung
Akhmad Saefudin kl sy nggak mau nyrevis, kl ditinggal sndirian, kl slah satu tuan rumah gak ada yg mau nmenin ya mnding lain waktu sj
Sis Wahyoudie permah pakdhe skali,
Jacko Elektronik Servis klo saya selalu tak bawa ke luar tv nya.di teras.minimal di depan pintu utama.takut jg klo ada insiden sprt di atas.kadang user jg naruh hp sembarangan...
Aji Setyo saya jg sering ditinggal usere aktifitas atau keluar rumah. dalam hati was was jg... tau sendiri kan dirumah orng sedangkan tidak ada satupun org dirumah? tp alhamdullah belum pernah terjadi ada barang hilang. kalo hal nya hingga ada barang hilang apa g sangat tersudut posisi saya.
Didik Sodikun Ingat Dulu pernah call job. Saat masih muda. Takut nantinya di tuduh2 kalo ada apa2, trs saya Minta di tungguin yg punya, katanya yg punya ada urusan penting, eh malah anaknya yg cewek yg di suruh nungguin. Sudah Cantik pake celana pendek lagi. Ga konsen malah grogi. Maklum dulu masih umur 20an Soalnya nunggunya deket pake banget. Nempel nempel lagi. sambil lihatin trs.
Gobenk Palkuntodewo Saya pernah jg ngalami,tapi tanggapan saya cukup dgn saya tidak pernah ambil barang org lain yg bukan hak saya,dan itu prinsip hidup saya yg saya tanamkan dalam hati semenjak kecil dan selalu saya pegang...
Gobenk Palkuntodewo Tapi namanya sial itu kadang gk dapat ditolak,apa lagi ibarat yg dibilang pak sumarsono itu sungguh menyedihkan jikalau harus berurusan dgn polisi,karna polisi itu kadang gk mau ribet suka memaksa org untuk mengakui yg tk pernah diperbuat
Noik Efem sy pernah skali yangpunya rumah laptopnya ilang, dan sy di telpn di tanya2
Sasminto Sasminto Kalau saya dulu waktu sempat dipanggil aman2 aja.
Marsudi Saya jg pernah ngalamin gitu,wakt itu hp, pdhl ia jg di rmh,wat ak mau plng hp ngak ada, ktnya td di truh di atas meja kok ngak ada,sampe ak pulang msh nyidir2 trus, hp ngak ada, sampe ak ngomong kurang enak, ama anakny, ahkirny smp rmh ak di bel ama bpknya klau hp udh ktemu posisi baftre hbis, jd di bel ngak bs,
Abu Syfa jadi pelajaran manis buat Teknisi panggilan
Gustu Arditha Betul pak dapat di jadikan pengalaman
Bang Ikhin Oke Sy pernah di perum pandega .yg hlng gembok pintu gerbang rumah..dan diitanya2 .. jd gk yummy mosok tuser suka gembok ..buat apa
Heri Ahmadi Teman kemudian call servce...bawa anak pkl....rupanya ada barang hilang...anak pkl yg ngutill....jd kejahatan ada niat ada kesempatan.


****************


Sumber http://marsonotv.blogspot.com/

0 Response to "Hat2 Service Dirumah Orang."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel